Lombok Barat NTB - Polresta Mataram melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek terus gencar melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi memberikan sosialisasi layanan call center 110 kepada warga masyarakat binaannya.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Narmada dalam upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat yang tak henti-hentinya melakukan sosialisasi Layanan Polisi Call Center 110 pada Kamis, (16/03/2022)
Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH menjelaskan, sosialisasi yang di gelar oleh jajaran nya merupakan bukti nyata bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, dengan mensosialisasikan program Kapolri yaitu Layanan Polisi Call Center 110, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.
” Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap wilayah untuk memberikan informasi terkait Kehadiran Layanan Contact Center 110 Polri untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik, ” ujarnya
Selain itu kata Kapolsek layanan Polisi Call Center 110 ini, untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan di Polresta Mataram melalui Call Center 110 yang sifatnya urgent.
” Kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polresta Mataram jika ingin melakukan pelaporan ataupun membiarkan informasi terkait kecelakaan, kejadian dan tindak kriminal lainnya segera hubungi layanan Call Center 110, dimana 110 ini aktif 1×24 jam, dengan piket operator anggota Polresta Mataram dibawah pengawasan langsung Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA-SPKT) dan piket Provost, ” tutupnya. (Adb)